Senin, 16 Mei 2011

Lagu “Save Me” merupakan lagu yang terlama (10:56 menit) tercatat dalam sejarah recording A7X selain I Won’t See You Tonight Part I dan II dari album Waking The Fallen.
Sedangkan pada lagu “God Hates Us”, mereka menyebutkan lagu ini merupakan projek lagu yang paling sulit yang pernah ada dalam A7X, dan berikut kutipan mereka pada salah satu interview :
“The heaviest fucking song we as a band have ever made, it will blow your mind!”
Pada lagu ini kita akan terbawa pada ‘pekikan’ keras dari suara M. Shadows.
Kemudian pada track “How Far Away” yang bernuansa ballada akustik, pada gitar juga diisi oleh Brian Haner sr. yang juga merupakan ayah dari Brian Haner jr. (Synyster Gates), lagu ini diciptakan oleh Synyster Gates dan dipersembahkan untuk The Rev.
Mengenai Mike Portnoy yang mengisi track drum di album ini, ga usah diragukan lagi, kerennnn !
meskipun aransemen drum tetap dari The Rev, karakter drum Mike Portnoy terus terang sangat terasa, dan bila digabungkan oleh 2 petikan2 khas gitar Syn dan Zack, cabikan bass dari John serta vokal dahsyat M. Shadows, A7X ‘seperti hidup kembali’ setelah dihantui duka sejak ditinggal The Rev.
Apakah Portnoy akan terus dan tetap bersama A7X ?? berikut kutipan dari majalah Rolling Stones dalam wawancaranya bersama Zacky Vengeance :
“Portnoy, of course, can’t fill in forever.” So what will Avenged do for their next album? According to Vengeance, the thought of finding a full-time replacement hasn’t even been a topic of discussion. “We’re just taking baby steps at this point,” he says.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
just another person who can judge